Ass wr. wr.

Apakah kita mau kalo anak kita akrab dengan Al Qur’an? Nih, Pelangi Mizan bikin Al Qur’an yang pasti bakal disukain oleh anak-anak….namanya I Love My Al Qur’an.. Ya! Al Qur’an harus kita ajak bicara, layaknya seperti sahabat istimewa! Sahabat yang selalu menghibur kita saat baik, sedih, senang, susah, atau gembira. Kalo sudah akrab, kita mungkin lebih mudah untuk memahami pesan-pesan di dalam Al Qur’an.

Nah, karena itulah I Love My Al Qur’an hadir terutama untuk anak-anak Muslim, membaca sambil memahami isi Al Qur’an, wah asiik ya bisa bersahabat dengan Al Qur’an! Persahabatan dengan Al Qur'an akan makin menyenangkan karena I Love My Al Qur’an tampil dihiasi gambar-gambar menarik, dijamin bacanya jadi betah berlama-lama, setiap halaman dirancang unik.

DAN YANG PASTI I LOVE MY AL QUR’AN INI DISUSUN SECARA HATI-HATI agar isi dari Al Qur’an tidak ada yang salah, dan dibuat secara teliti, lebih dari 20 ulama dari berbagai latar belakang dimintai pendapat dan sarannya. Diantaranya, Prof. Dr. A. Sjafi’i M’arif , Prof. Dr. Dien Syamsudin, KH. Shiddiq Amien, KH. Didin Hafidudin, KH. Mustofa Bisri, Habib Rizieq Syihab, dll. Semuanya memberikan saran, Al Qur’an gitu looooh, juga ada supervisi khusus yang ketat berlapis untuk menghindari kesalahan penulisan…Keren kaaaan!!! Pokoknya tetep Al Qur’an yang sebenarnya kok, cuma dibuat menarik untuk anak-anak. Spesifikasi Paket I Love My Al Qur’an:

-15 Jilid Mushaf Al-Qur’an

-15 Jilid Tafsir dan Terjemah + Hikmah Ayat

Coba liat deh tampilan bukunya, anak membaca Al-Qur’an dengan menyenangkan, karena halaman-halaman Al-Qur’an disajikan dengan penuh warna dan dibantu dengan visualisasi yang menarik.

HIKMAH

ayat yang ditulis di bagian samping mushaf membantu anak memahami ayat yang sedang dibaca. Bahasa yang digunakan sangat komunikatif dan mudah dipahami bagi anak.
Informasi tambahan di box KAMU PERLU TAHU .yang memperkaya wawasan yang berhubungan dengan ayat yang dibaca bisa berupa peta, peristiwa sejarah, pengetahuan ilmiah.

Box LIHAT JUGA berisi informasi rujuk silang, membantu anak untuk mencari hubungan ayat dengan ayat lainnya atau satu ayat dengan sumber lain.

Box UNTUK AYAH-IBU. Berisi informasi tambahan yang perlu diketahui ayah-ibu dalam mendampingi putra-putrinya ketika membaca I Love My Al-Qur’an. Hukum tajwid diperkenalkan secara bertahap dan berorientasi pada praktik melalui box RAMBU BACA. Hukum tajwid pada box ini langsung diaplikasikan pada halaman bersangkutan dengan memberi warna khusus pada teks yang mengandung hukum tajwid yang sedang dijelaskan.

Box KOSAKATA memperkenalkan anak pada kosakata Al-Qur’an secara bertahap. Kosakata yang dipilih merupakan kata kunci pada pembahasan ayat di halaman bersangkutan.
Cover : Ukuran 21,5 cm x 28,5 cm. Hard Cover.
Isi : Ukuran 21 cm x 27,5 cm. Jenis Kertas AP 180 gr. 44 Halaman.

-KAMUS : Kata-Kata Unik di AL-Qur’an

Apa saja sih yang menarik di kamus ini? Banyaaaaaaaaaak banget deh! Anak-anak berkenalan dengan kata-kata unik dalam Al-Qur’an. Kata-kata itu ada yang berhubungan dengan benda langit, binatang, tempat sejarah, tumbuhan, orang penting dan masih banyak lagi.
Arti kata-kata itu akan ditemukan dalam bahasa Indonesia (3) dan bahasa Inggris (2) yang disajikan dengan gambar. Akan ditemukan juga berapa banyak kata itu ditulis dalam Al-Qur’an (5) dan contoh ayat dimana kata itu bisa ditemukan (4). Cover : Ukuran 21,5 cm x 28,5 cm. Jenis Kertas AP 150 gr. Hardcover. Finishing doff.
Isi : Ukuran 21 cm x 27,5 cm. Jenis Kertas MP 150 gr. 88 Halaman.

-CD Audio 16 Lagu Terjemah Surat-surat Pendek + Buku Teks Lagu-lagu

Lagunya asik-asik!!!! I Love My Al-Qur’an memudahkan anak menghafal kandungan ayat, 16 surat pendek secara cepat dan menyenangkan melalui CD lagu-lagu yang dilengkapi buku lagu.

BUKU LAGU

Cover : Ukuran 12 cm x 12 cm. Jenis Kertas AP 210 gr. Finishing doff
Isi : Ukuran 12 cm x 12 cm. Jenis Kertas MP 150 gr. 24 Halaman
CD
Jenis CD : Silver. 16 Track. Durasi 34 Menit

-Papan Permainan (PUZZLE)

Seruuu banget nih! Gambarnya keren, permainan ular tangga ini dibuat dengan nama-nama Al Qur’an sebanyak 114 surat beserta data seputar surat itu. Meliputi nama surat, arti nama surat, jumlah ayat, serta makkiyyah-madaniyyah-nya. Lama-lama hafal loh nama-nama surat itu!!!

Ukuran : 55 cm x 42 cm. Jenis Kertas : Magnetic Board.

Ini beberapa komentar tentang I Love My Al Qur’an :
“Saya menyambut baik penerbitan I LOVE MY AL-QUR’AN ini karena akan menumbuhkan kecintaan anak-anak pada Al-Qur’an. dengan kecintaan itu diharapkan mereka mau membaca, mempelajari, memahami, dan mengamalkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.” (KH. Didin Hafiduddin)

“Saat ini, banyak orangtua yang menyadari betapa pentingnya menanamkan nilai-nilai Al-Qur’an pada anak. namun, mereka sering bingung bagaimana cara menanamkannya. Hadiahkan saja pada anak-anak kita I LOVE MY AL-QUR’AN. Insya Allah mereka akan akrab dengan Al-Qur’an. Semoga dengan ikhtiar ini mereka menjadi anak-anak yang shaleh, cerdas, dan mampu menghadapi tantangan zamannya.” (Aam Amirudin, M.Si, penulis Tafsir Kontemporer Juz ‘Amma)

“…apakah kultur masyarakat kita masih memberikan peluang lahirnya generasi ‘the living Qur’an’ baru? Atau apakah generasi itu hanya ada pada saat Nabi sendiri masih ada? Buku I LOVE MY AL-QUR’AN adalah satu dari sedikit sajian yang akan mendorong para pembacanya bergerak bersama menyambut kelahiran generasi ‘the living Qur’an’ baru’….” (KH. Dr. Miftah Faridl)

“Kreativitas adalah inti dari kebudayaan. Tanpa kreativitas, budaya mandek. I Love My Al-Qur’an adalah salah satu bentuk kreativitas untuk mengenal dan mencintai Al-Qur’an sejak dini. Semoga dengan ILMA ini, umat Islam semakin mencintai Al-Qur’an sebagai sumber inspirasi untuk berkreasi.” (Acil Bimbo, musisi)


Harga : Rp 2.990.000, Cash Disc.10% jadi Rp. 2.691.000,

(Untuk kota Jakarta/ Jabodetabek, Serang, Cilegon, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang, Surabaya tidak kena ongkos kirim / Cash on delivery dan dapat dicicil dari 2 bln sampe 12 bulan, hubungi Book adviser dibawah ini!!!)

Wassalam wr wb,
Book Advisor
June
085759997771
june_yuanita@yahoo.com

0 komentar: