Assalamualaikum wr wb.

Untuk anak-anak kita yang masih balita, kita kenalkan dengan Halo Balita, buku ini tokohnya Sali, Saliha dan Mio

Halo balita ini hadir 25 buku dalam 1 paket, ada 1 buku petujuk khusus untuk orang tua juga, dan juga ada bonusnya!!!!

Bonusnya boneka tangan tokoh Sali, Saliha dan Mio….seru deh kalo dibikin panggung, karena kemasan dus paket ini bentuknya seperti panggung boneka, jadi lengkap deh pertunjukan panggungnya…jadi buku-buku ini bisa dibuat dongeng untuk anak-anak, dongeng lebih mantep loh pengaruhnya daripada sekedar nasihat….Coba deh! Orang tua bisa jadi dalang , atau anak-anak yang bisa menceritakan kembali…..asik deeehhhh…

Ini dia tokoh-tokohnya….lucu kan!!

25 buku Halo Balita ini isinya adalah :

  • dasar-dasar spiritual Islam (5 buku): Aku Sayang Allah, Aku Sayang Rasulullah, Aku Bisa Shalat, Aku Belajar Puasa, Aku Cantik Pake Jilbab

  • dasar-dasar akhlak yang baik (11 buku): Aku Suka Menabung, Aku Anak Jujur, Aku Anak Pemberani, Aku Sayang Teman, Aku Anak Sabar, Aku Anak Santun, Aku Sayang Keluarga, dll

  • kemandirian (9 buku): Aku Bisa Makan Sendiri, Aku Bisa Mandi Sendiri, Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri, Aku Berani Ke Dokter, dll

Oh ya, bukunya hard cover, halaman di dalamnya tebal bgt, jadi tidak gampang robek dan rusak bila digigit atau diinjak-injak… antisipasi kebiasaan balita … :)

Harganya Rp. 1.540.000,- cash ada diskon 10% jadi Rp. 1.386.000,-

Oh ya, untuk kota-kota Jakarta/ Jabodetabek, Serang, Cilegon, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang, Surabaya tidak kena ongkos kirim / Cash on delivery dan dapat dicicil dari 2 bln sampe 12 bulan! Hubungi Book Advisor di bawah ya..!!!

Untuk kota yang lain…ongkos kirimnya murah deeeh….

Wassalamualaikum wr. wb


Book Advisor,

June, 085759997771
email:june_yuanita@yahoo.com

0 komentar: